Beppe Marotta: Barcelona Kini Melemah

Beppe Marotta yakin the Catalans tidak akan memberikan ancaman yang sama seperti ketika keduanya jumpa di final Liga Champions 2015.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Manajer umum Juventus Beppe Marotta yakin Barcelona tidak memiliki kualitas yang sama seperti yang dijumpai I Bianconeri di final Liga Champions tiga musim lalu.

Blaugrana membekuk Juventus di laga puncak 2015, namun Marotta mengatakan tim Ernesto Valverde kini berbeda menyusul kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain.

Juventus dipertemukan lagi dengan Barcelona di Grup D saat hasil undian fase grup Liga Champions dilakukan kemarin malam, bersama dengan Olympiacos dan Sporting CP berada di grup yang sama.

SIMAK JUGA: Ronaldo Gondol Dua Penghargaan Terbaik

Marotta pun tidak cemas menghadapi Barcelona yang diklaim sudah melemah di babak penyisihan grup tahun ini.

“Setiap grup memiliki bahaya sendiri dan penting bagi Anda tampil dalam bentuk terbaik ketika memainkan laga-laga tersebut, tapi Barcelona sudah melemah sekarang, mereka kehilangan Neymar, meski mereka masih berbahaya,” bebernya kepada Mediaset.

Barcelona terus membidik pemain anyar sebelum fase grup dimulai, dan klub dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk mendapat servis Ousmane Dembele seharga €150 juta.

“Kita harus lihat bagaimana mereka menggantikan Neymar. Tapi mereka memiliki tim berkualitas.”