Belum Ingin Berhenti Belanja, Everton Kini Cari Striker Baru

Manajer Ronald Koeman berambisi mendatangkan penyerang yang bisa mengisi No. 9 sepeninggal Romelu Lukaku.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Everton melalui manajer Ronald Koeman membenarkan bahwa pihaknya belum akan menyudahi aktivitas transfer di musim panas ini.

Everton sendiri telah menghabiskan total £131 juta dana belanja untuk mendatangkan sejumlah pemain, dengan Gylfi Sigurdsson menjadi yang termahal dan terkini setelah ditebus dari Swansea City di angka £45 juta.

Sebelum Sigurdsson, klub penghuni Goodison Park itu merekrut beberapa nama seperti Jordan Pickford, Wayne Rooney, Sandro Ramirez, Michael Keane sampai Davy Klaassen, namun Koeman menyatakan masih butuh penyerang anyar yang bisa mengisi kekosongan sepeninggal Romelu Lukaku.

SIMAK JUGA: Everton Pecahkan Rekor Transfer Boyong Gylfi Sigurdsson

Ia mengatakan: “Kami masih harus mendatangkan seorang penyerang,” ujarnya dikutip dari The Guardian. “Semua orang tahu kami kehilangan Romelu Lukaku. Kami mendatangkan Wayne Rooney, Sandro Ramirez dan kini Gylfi, dan mungkin mereka bisa mencetak gol yang lebih banyak ketimbang musim lalu, namun kami tetap butuh striker yang bisa bermain di No. 9.

“Ketika Anda bermain di Eropa, dan mari berharap kita tembus ke Eropa, dan di Liga Primer Anda tidak bisa jika hanya memiliki satu atau dua striker.”