Belum Dapat Dapat Tempat, Chris Smalling & Victor Lindelof Akan Dipasangkan Di Matchday Perdana Liga Champions

Manajer Jose Mourinho mengonfirmasi kedua bek sentralnya itu akan mengawal lini belakang ketika United menjamu Basel di matchday perdana babak grup.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Manchester United Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa Chris Smalling dan Victor Lindelof akan dipasangkan untuk duel melawan FC Basel di matchday perdana babak grup Liga Champions pada Rabu (13/9) dini hari WIB mendatang.

Untuk sementara, kedua pemain itu terpaksa tersisih dari tim utama Setan Merah mengingat apiknya performa yang ditunjukkan duet Phil Jones dan Eric Bailly di tiga laga perdana Liga Primer Inggris musim ini.

Meski begitu, Jones dan Bailly takkan bisa turun di matchday pembuka babak grup pada bulan depan lantaran keduanya terkena hukuman larangan bertanding dari UEFA, dan untuk itu Mourinho akan memasangkan Smalling serta Lindelof untuk melawan Basel.

SIMAK JUGA – Alan Pardew: Performa Victor Lindelof Mengkhawatirkan

Mourinho mengatakan: “Smalling berada dalam kondisi yang sangat bagus dan Victor semakin berkembang setiap hari,” ujarnya dikutip dari Sky Sports News. “Melawan Basel, Jones dan Eric keduanya terkena larangan bermain jadi kami akan memainkan Victor dan Smalling, dan nantinya takkan ada masalah berarti.

“Skuat ini bagus dan mentalitas dari para pemain sangat bagus,” tutupnya.

Di Liga Champions, United terundi di Grup A bersama Benfica, CSKA Moskwa dan FC Basel.