Bek Anyar PS TNI Berharap Dimainkan Lawan Borneo FC

Aznite bertekad membantu PS TNI mewujudkan target menembus lima besar pada akhir musim.


LIPUTAN   RIZKAART CENDRADIPUTRA     DARI   BOGOR   


Bek anyar PS TNI berpaspor Prancis, Franklin Clovis Anzite, berharap sudah bisa dimainkan saat bertandang ke markas Borneo FC, Minggu (13/8) sore WIB, pada pekan ke-19 Liga 1 2017.

Anzite mengaku sudah tidak sabar untuk mencicipi atmosfer sepakbola Indonesia. Duel melawan Borneo FC akan menjadi ajang unjuk kemampuan dirinya, dan berharap PS TNI bisa meraih kemenangan.

SIMAK JUGA: Kolev Mengaku Belum Coret Facundo

“Saya sebetulnya berharap bisa main di laga sebelumnya [melawan Persib Bandung], tapi saya tidak bisa didaftarkan tepat waktu. Jadi saya harap bisa main di laga selanjutnya,” ujar Anzite kepada Goal Indonesia.

“Saya tahu untuk laga selanjutnya kami akan main away. Tentu target kami tidak kalah lagi, dan mendapat tiga poin. Itu akan bagus untuk klub dan fans. Tim ini banyak pemain muda bertalenta, dan sekarang kami harus menunjukkan di pertandingan setiap pekan.”

SIMAK JUGA: Kolev Maklumi Kekalahan PS TNI

Anzite mengaku tidak mengalami kendala beradaptasi di persepakbolaan Indonesia yang dianggap tak jauh berbeda dengan negara Asia Tenggara lainnya. Menurut Anzite, ia sudah malang melintang di Singapura, Thailand, Vietnam, dan Malaysia selama enam tahun.

“Saya tahu sepakbola Asia, karena saya di sini [Asia] sudah enam tahun. Saya di sini sampai akhir musim. Saya harap mungkin satu tahun lagi jika kami mencapai hal yang baik,” kata Aznite.

SIMAK JUGA: Tekuk PS TNI, Persib Akhiri Kemarau

“Agen saya berkata tahun lalu menjadi yang sulit, karena finish terakhir. Tapi tahun ini kami punya banyak pemain muda dan pemain asing bagus. Kami akan lakukan sesuatu untuk mencapai lima besar, dan tantangan itu sangat bagus.”

“Saya yakin kami bisa mencapai lima besar, karena kami masih ada sekitar 16 laga. Penting bagi kami untuk fokus mengejar target. Pemain muda di sini sangat baik membantu saya. Kadang mereka membantu urusan di luar lapangan, kadang membantu di lapangan, karena saya belum bisa bicara Bahasa.” (gk-61)

 

Footer Goal Indonesia Instagram