Bayern Munich Konfirmasi Cedera James Rodriguez

Selain James, Bayern juga memberikan kabar terkini soal kondisi fisik Thiago dan Alaba.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Bayern Munich mengonfirmasi James Rodriguez akan absen selama beberapa pekan karena mengalami cedera paha.

Superstar asal Kolombia tersebut ditarik keluar di babak kedua saat Bayern kalah 3-0 dari Liverpool dalam laga Audi Cup selepas mengaku tak nyaman dan kemudian menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kampiun Bundesliga Jerman kemudian mengungkapkan pada Rabu (2/8) kemarin bahwa eks penggawa Real Madrid itu harus menepi setelah adanya sedikit kerusakan pada otot pahanya.

James Rodriguez Senang Dengan Debutnya Bersama Bayern Munich

“Bayern akan tanpa rekrutan anyar James Rodriguez selama beberapa pekan ke depan,” demikian bunyi pernyataan resmi klub.

“Seperti pemerisaan rinci yang dilakukan departemen medis Bayern menunjukkan bahwa sang pemain asal Kolombia mengalami cedera otot pada bagian kanan pahanya saat tim kalah 3-0 dari Liverpool di semi-final Audi Cup.”

Bayern juga memberikan konfirmasi lanjutan bahwa Thiago Alcantara juga bakal absen dalam laga DFL-Supercup lawan Borussia Dortmund pada akhir pekan ini setelah mengalami cedera pada bagian perut.

Sementara itu, pihak klub juga mengabarkan kondisi terkini David Alaba yang juga sempat terlihat mengalami cedera ringan. Meski begitu, bek asal Austria itu kondisinya masih lebih baik ketimbang dua rekannya.