Bayern Munich Ditinggalkan Direktur Teknik

Michael Reschke memutuskan untuk bergabung Vfb Stuttgart demi mendapatkan tantangan baru.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Direktur teknik Bayern Munich Michael Reschke resmi meninggalkan klub untuk kemudian bergabung dengan Stuttgart. Di klub barunya ini, Reschke akan menjabat sebagai direktur olahraga.

Reschke, yang telah menjabat di Bayern sejak 2014, akan menggantikan Jan Schindelmeiser di Mercedes-Benz Arena di musim 2017/18.

“Keterbukaan dan kolaborasi saya dengan Uli Hoeness dan Karl-Heinz Rummenigge membuat sebuah pengaruh besar bagi saya. Itu memberi saya pengalaman baru dan berharga,” ujar Reschke di laman resmi klub.

SIMAK JUGA: Peter Bosz Ingin Kalahkan Bayern Munich Di Piala Super Jerman

“Saya sangat menghargai itu dan ingin berterima kasih kepada mereka berdua. Saya selalu merasa bahagia berada di dalam klub ini dan dalam lingkungan kerja saya.”

“Sungguh fantastis bisa bekerja bareng Carlo Ancelotti, Pep Guardiola, para pemain dan kolega saya. Saya juga ingin berterima kasih kepada mereka.”

“Sungguh disayangkan, saya tidak memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan direktur olahraga baru Hasan Salihamidzic. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya dan saya sangat menghormatinya.”

“Akan tetapi, dalam kehidupan ada peluang yang harus Anda raih dan tantangan yang harus Anda hadapi. Kesempatan untuk menjadi direktur olahraga di Vfb Stuttgart adalah salah satunya bagi saya,” pungkasnya.

Footer Goal Indonesia Instagram