Barcelona Siapkan €120 Juta Untuk Gaet Paulo Dybala

Barcelona dilaporkan sudah menyiapkan banderol yang diminta Juventus, untuk bisa mengakuisisi Paulo Dybala.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Barcelona telah memulai pencarian untuk gantikan pos kosong peninggalan Neymar, yang memilih hengkang ke Paris Saint-Germain pada bursa musim panas ini.

Setidaknya ada lima nama yang begitu gencar dirumorkan sebagai calon pengganti The Golden Boy. Mulai dari Philippe Coutinho, Paulo Dybala, Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, dan Eden Hazard.

SIMAK JUGA: Nominator Final Pemain Terbaik UCL 16/17

Khusus Dybala, Corrie dello Sport melaporkan bahwa Barca sudah menyiapkan dana sebesar €120 juta. Jumlah itu diyakini merupakan nilai yang diminta Juve untuk bisa mengakuisisi La Joya.

Sebelumnya La Stampa mengklaim bahwa Dybala memiliki klausul dalam kontraknya di Juve, yang menyebutkan bahwa dirinya hanya akan dijual ke Barca lewat harga €120 juta.

SIMAK JUGA: Dybala Pasti Gabung Barca

Selain itu sudah bukan rahasia bila Barca merupakan klub idaman Dybala, dengan Lionel Messi sebagai salah satu pemain favoritnya. Meski begitu, belum ada intensi dari sang pemain untuk tinggalkan Si Nyonya Tua.

Dybala juga pernah mengungkap bahwa segalanya akan bergantung terlebih dahulu pada Juve, jika Barca datang memberi tawaran. Banderol sebesar €120 juta saat ini bukanlah masalah buat Blaugrana, karena baru saja mendapat pemasukan €222 juta dari hasil penjualan Neymar.