Barcelona Sebut Juventus Rival Terbesar Di Liga Champions

Kubu Barcelona menyebut Juventus adalah rival sesungguhnya di ajang Liga Champions.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Petinggi Barcelona Pep Segura menyatakan, tim harus memasang kewaspadaan tingkat tinggi terhadap Juventus. Menurutnya, jawara Italia ini jadi rival penting di fase grup Liga Champions.

Seperti diketahui, hasil undian mempertemukan Los Blaugrana dengan Bianconerri, Sporting Clube dan Olympiacos. Dalam pandangan Segura, kualitas yang dimiliki Juve harus diwaspadai karena bisa menjadi ancaman nyata bagi Barca dalam kampanye UCL 2017/18.

“Kami memiliki lawan yang amat penting di babak grup, yakni Juventus,” ujar Segura kepada Barca TV.

“Barcelona tahu level Juve dan ada dua tim lainnya yang kami tidak boleh membuang-buang waktu dengan berpikir mereka lebih mudah.”

SIMAK JUGA: Ousmane Dembele, Bukti Barcelona Yang Kian Putus Asa

“Kami menaruh penghormatan maksimal kami kepada seluruh lawan. Mereka semua kompetitif dan tim-tim bersejarah serta bisa memainakan peranan penting.”

Selain Juventus, tanpa merendahkan Sporting Clube, Segura menekankan bahwa Olympiacos juga berpotensi menghadirkan kesulitan bagi laju Barca. Terutama saat bermain di stadion mereka.

“Kami semua tahu nilai mereka dan daya saingnya. Mereka berpotensi membuat laju kami sulit, terutama saat bermain di stadion mereka,” tambah sang chief Barca.