Barcelona Bantah Lionel Messi Dan Andres Iniesta Hengkang

Blaugrana angkat bicara soal rumor bakal hengkangnya dua bintang mereka, Iniesta dan Messi.


OLEH    DEWI AGRENIAWATI


Rumor soal masa depan Lionel Messi dan Andres Iniesta akhirnya dijawab Barcelona. The Catalans membantah keduanya akan meninggalkan klub.

Kapten Iniesta terus dibicarakan dalam rumor transfer setelah kontribusinya di usia 33 dipertanyakan. Ia juga sempat membuka peluang meninggalkan Camp Nou sebelum pensiun.

Pindah ke jawara Serie A Italia Juventus disebut termasuk dalam agenda Iniesta, namun Barca dan sang pemain sendiri tidak mempertimbangkan kemungkinan tersebut untuk saat ini.

SIMAK JUGA: Empat Tawaran Menarik Untuk Iniesta

Hal yang sama juga berlaku untuk Messi, dengan bintang Argentina ini diharapkan bertahan meski belum menandatangani kesepakatan terbaru.

“Iniesta ke Juventus? Tidak,” terang direktur Barca Ariedo Braide kepada Radio anch’io sport.

“Pemain Barca tidak dalam daftar jual. Iniesta akan bertahan dengan kami.

“Bicara tentang Messi pergi? Saya pikir tidak demikian. Apa pun dapat terjadi dalam sepakbola, tapi Messi adalah profesional dan Barcelona ada di hatinya. Saya tidak berpikir ia akan pergi.”

Pada Juli lalu, Blaugrana mengumumkan Messi telah menyepakati kontrak baru yang mengikatnya hingga 2021. Namun hingga saat ini, kesepakatan tersebut belum ditandatangani, sehingga mencuatkan spekulasi pemain 30 tahun tersebut mendekat ke Manchester City, sementara Iniesta juga memasuki 12 bulan terakhir periode kontraknya.