Banderol Ousmane Dembele Di Atas €100 Juta

Banderol tersebut dikonfirmasi langsung oleh direktur olahraga Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Setidaknya terdapat lima pemain yang muncul ke permukaan, sebagai nominator utama Barcelona untuk gantikan peran Neymar.

Kelima nama itu adalah Paulo Dybala, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, Eden Hazard, dan Lorenzo Insigne. Tentu saja klub yang memiliki mereka takkan bersedia melepas bintangnya ke Barca lewat harga murah.

SIMAK JUGA: Diminati Barca, Dembele Tersanjung

Salah satu yang sudah memberi penegasan adalah Borussia Dortmund, pemilik Dembele. Melalui direktur olahraganya, Hans-Joachim Watzke, winger muda asal Prancis itu dihargai lebih dari €100 juta. Meski begitu dia menegaskan bahwa sang pemain tak masuk daftar jual.

“Harga Dembele ada di angka €100 juta? Buat kami, bagaimanapun juga itu [harga €100 juta] tidak akan cukup,” terang Watzke, seperti dilansir Bild.

SIMAK JUGA: Siapa Pantas Gantikan Neymar?

“Saya pikir kami sudah berulang kali menegaskan bahwa Dembele tidak akan kami jual. Dia akan bertahan bersama kami dan itulah komitmen kami bersamanya.

“Banyak media kemudian menulis hal sebaliknya bahkan sejak bursa transfer Januari lalu. Saya tegaskan tidak, Dembele akan bertahan bersama kami,” tegasnya.