Babat Bayern Munich, Jurgen Klopp: Liverpool Belum 100 Persen

Manajer Liverpool ini mengakui timnya masih butuh beberapa persiapan sebelum menghadapi kompetisi resmi.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Jurgen Klopp belum puas terhadap performa Liverpool walau berhasil menang 3-0 atas Bayern Munich, Rabu (2/8) dini hari WIB. Sang manajer menilai The Reds belum tampil 100 persen karena faktor kelelahan.

Sadio Mane membuka keunggulan The Reds di menit ketujuh, lalu disusul oleh gol Mohamed Salah dan Daniel Sturridge. Laskar Anfield pun lolos ke partai puncak Piala Audi dan akan menghadapi Atletico Madrid.

“Tidak sepositif yang lain karena sekali pun kami menang dan hampir semuanya super, kami masih berada pada tahap persiapan dan kami masih harus berpikir tentang apa yang harus kami lakukan di setiap laganya,” ungkap Kloppo.

SIMAK JUGA – Liverpool Babat Bayern Munich

“Kami belum bermain sepakbola yang cukup sejauh ini dan Bayern terlalu banyak menguasai bola. Kami mencetak gol dua kali, tapi kami memberikan bola pada Bayern dan harus berlari terlalu banyak. Tim saya menunjukkan seberapa bagus mereka bisa bermain sepakbola – gol ketiganya bagus, itu adalah pergerakan yang sangat bagus dalam menyerang.”

“Di babak pertama, kami bermain sangat bagus dalam serangan balik, pressing defensif juga sangat bagus. Jika Anda melihat intensitas latihan beberapa hari terakhir, ini sangatlah bagus.”

“Sebagai seorang manajer, saya melihatnya, dan mungkin karena kelelahan, kami belum bisa bermain 100 persen, tapi saya lihat kami mulai menuju ke sana. Kami berlatih sangat banyak sebelum laga ini dan kami tak memiliki persiapan cukup untuk pertandingan. Saya cukup puas dengan cara bermain mereka, tapi saya pikir kami bisa lebih baik lagi,” tandasnya.