Babat Barcelona, Zinedine Zidane Enggan Berpuas Diri

Madrid unggul 5-1 atas Barcelona di Piala Super, tapi Zidane mengatakan kekuatana dua tim tak berbeda jauh dan jalan El Real masih panjang.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Zinedine Zidane memuji kemenangan Real Madrid atas Barcelona di Piala Super Spanyol. Walau begitu, sang pelatih menuntut anak asuhnya untuk terus berjuang di La Liga Spanyol.

Madrid unggul telak atas Blaugrana dan membukukan kemenangan agregat 5-1. Sebelumnya, El Real juga telah menjuarai La Liga, Liga Champions, serta Piala Super UEFA.

“Kami harus menyiapkan awal musim dan pada akhirnya, kami mendapatkan dua trofi penting melawan dua tim penting,” ungkap Zidane. “Kami bermain sangat bagus di awal musim. Musim depan, ini akan sulit, tapi kami senang saat ini.”

SIMAK JUGA – Madrid Kampiun Piala Super Spanyol

“Di babak pertama, kami spektakuler. Intensitas dan tekanan, lalu penguasaan bola kami sempurna. Di babak kedua, kami sedikit kesulitan karena Barcelona menyerang kami.”

“Jujur saja, tidak ada terlalu banyak perbedaan dengan Barca. [Perjuangan] akan dimulai lagi di La Liga. Ini bakalan jadi musim yang berat,” tandas legenda Prancsi yang telah memenangkan tujuh trofi mayor sejak melatih Madrid di 2016 ini.