Atletico Madrid Lepas Matias Kranevitter Ke Zenit St Petersburg

Setelah musim lalu dipinjamkan ke Sevilla, kini gelandang asal Argentina itu akan berlabuh di klub asal Rusia.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk menjual gelandang timnas Argentina Matias Kranevitter ke Zenit St Petersburg.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan Atletico dari River Plate dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai €8 juta pada Agustus 2015, ia mencatatkan 11 penampilan di semua kompetisi pada paruh kedua berjalannya musim itu, sebelumnya ia tetap bermain di River hingga berakhirnya kompetisi Piala Dunia Antarklub.

Another one…

Welcome, Matias Kranevitter pic.twitter.com/wIyunL3QJu

— FC Zenit in English (@fczenit_en) 8 August 2017

SIMAK JUGA – RESMI: AS Roma Lepas Leandro Paredes Ke Zenit St Petersburg

Musim lalu Kranevitter dipinjamkan ke Sevilla, di sana ia bermain dalam 32 laga, tapi kini setelah kembali ke Atletico ia tidak mendapatkan tempat dalam skuat jelang bergulirnya musim 2017/18.

“Pihal Atletico Madrid ingin berterima kasih kepadanya atas usaha yang ia lakukan selama memperkuat klub kami dan semoga ia sukses di di babak baru ini,” tulis pernyataan resmi Atletico.

Selain Kranevitter, Ateltico juga melepas Rafael Santos Borre. Penyerang asal Kolombia itu akan bergabung dengan River setelah hanya menghabiskan satu musim di Spanyol sebagai pemain pinjaman di Villarreal.