Arturo Vidal Redam Rumor Ke Inter Milan

Dalam status terbarunya, gelandang enerjik asal Cile tersebut memberi isyarat bahwa dirinya akan bertahan di Bayern Munich musim depan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Sudah bukan rahasia bila raksasa Serie A Italia, Inter Milan, yang mengusung misi kebangkitan menjadikan gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, sebagai target utama.

Minat pengoleksi tiga Liga Champions tersebut bahkan sudah dikonfirmasi pelatih mereka, Luciano Spalletti, dan direktur olahraga klub, Walter Sabatini. Vidal jadi target teratas untuk direkrut.

SIMAK JUGA: Vidal Belum Menyerah Kejar Vidal

Inter bahkan dilaporkan tetap ngotot menginginkan pemain 30 tahun tersebut, sekalipun manajemen Die Roten dan pelatihnya, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa sang pemain takkan dilepas.

Namun kali ini I Nerazzurri tampaknya harus menyerah, karena Vidal mengisyaratkan bakal bertahan di Bayern lewat akun resmi Twitternya. “Dari hari ke hari saya semakin baik! Tak diragukan lagi jika musim depan akan jadi milik saya!” cuit Il Guerrero.

SIMAK JUGA: Vidal Tak Dijual Berapa Pun Harganya

Meski komentarnya bersifat general, Vidal menyelipkan emoji bendera negaranya, Cile, dan klubnya kini, Jerman. Penyematan bendera itu dipercaya jadi isyarat eks Bayer Leverkusen itu untuk bertahan di Allianz Arena musim depan.

Secara personal Vidal juga dipercaya tak miliki minat bergabung ke Inter. Selain masih bahagia bersama Bayern, dia enggan bermain di klub yang tak mentas di Liga Champions musim depan, dan enggan khianati tifosi klub yang membesarkannya, Juventus.

Cada día que pasa me siento mejor!!!así que junten miedo que este año será mío!!! pic.twitter.com/KXo7w24ut0

— Arturo Vidal (@kingarturo23) August 2, 2017