Arsene Wenger Tutup Peluang Rekrut Riyad Mahrez

Mahrez setipe dengan beberapa pemain yang sudah dimiliki the Gunners, sehingga Wenger menutup kans perekrutan sayap the Foxes tersebut.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Arsene Wenger menegaskan Arsenal tidak pernah berniat mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City, namun mengindikasikan akan ada tambahan pemain anyar.

Saat tim-tim lain aktif di lantar bursa musim panas ini, the Gunners hanya memboyong Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette. Mahrez sempat dikaitkan dengan the Gunners, dan pemain internasional Aljazair itu mendesak agar dilepas dari King Power Stadium.

SIMAK JUGA: “Akan Ada Manajer Perempuan Di EPL”

Namun, Wenger mengatakan pemain 26 tahun ini tidak pernah masuk dalam rencana perekrutannya karena Arsenal sudah memiliki pemain dengan tipe serupa.

“Kami tidak pernah dekat [untuk merekrutnya,” kata manajer bekebangsaan Perancis ini.

“Saya mengakui dia sebagai pemain tapi kami memiliki tipe yang sama dengan Alex Iwobi, Jack Wilshere, Mesut Ozil, kami memiliki banyak tipe pemain yang sama.”

Meski membantah perekrutan Mahrez, pelatih senior ini mengungkap kemungkinan kedatangan pemain anyar di Emirates Stadium sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus.

“Kami masih buka. Tapi tentu saay ini saya memiliki 33 pemain dan sangat sulit mengelola secara reguler dengan jumlah sebanyak itu.”