Arsene Wenger Akhirnya Minta Maaf Pada Lucas Perez

Arsene Wenger mengakui kesalahannya, terutama soal pencabutan nomor punggung, dengan langsung meminta maaf pada Lucas Perez.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Satu pengakuan dinyatakan Lucas Perez soal perlakuan tidak hormat dari klubnya kini, Arsenal. Dia menyebut The Gunners ingkar janji soal garansi waktu bermain dan bersikap tak hormat dengan mencomot nomor punggungnya.

Perez pada kenyataannya memang cuma diberi dua kesempatan bermain sebagai starter musim lalu dan nomor punggung 9 miliknya diserahkan ke Alexandre Lacazette, tanpa meminta izin.

SIMAK JUGA: Agen Konfirmasi La Coruna Tawar Perez

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kemudian dikonfirmasi agen Perez, Rodrigo Lovelle, telah meminta maaf atas kesalahan yang dilakukannya. Dia pun berjanji akan menurunkan banderol pemain 28 tahun itu, untuk mudah pulang ke Deportivo La Coruna.

“Kami sudah mengadakan pertemuan pada Jumat (28/2) lalu dan mengadakan pembicaraan yang panjang. Wenger bertanggung jawab atas banderol awal €15 juta Perez dan mengaku salah atas beberapa hal yang terjadi [soal nomor punggung],” tutur Lovelle, seperti dikutip Metro.

SIMAK JUGA: Perez Ingin Tinggalkan Arsenal

“Wenger menyampaikan permintaan maafnya atas sikap yang seharusnya tidak dia lakukan. Perez sendiri sekarang mulai tenang dengan situasinya dan terus berlatih keras untuk mempersiapkan musim yang bagus.

“Meski begitu hasratnya untuk hengkang masih belum surut dan tim terdepan yang berpotensi mendapatkannya adalah La Coruna. Masalahnya mereka takkan bisa membayar banderol Perez, jika harganya €15 juta . Kami sebenarnya juga masih punya tawaran dari klub-klub Inggris lainnya, Liga Super Turki, hingga Bundesliga,” pungkasnya.