Arsenal Berupaya Perpanjang Kontrak Alexis Sanchez, PSG Alihkan Perhatian Ke Kylian Mbappe

Wenger percaya PSG belum akan berhenti memburu pemain baru usai memecahkan rekor transfer untuk mendapatkan Neymar, sebelum bursa transfer ditutup.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI  


Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan Paris Saint-Germain tidak lagi tertarik kepada Alexis Sanchez dan kini mulai fokus mengejar bintang muda AS Monaco Kylian Mbappe .

PSG, Bayern Munich, dan Manchester City merupakan beberapa klub yang kabarnya menginginkan Sanchez, yang kini berada dalam tahun terakhir kontraknya di Emirates Stadium.

Wenger mengakui klubnya belum mengalami progres dalam upaya memperpanjang kontrak penyerang berusia 28 tahun itu, tapi mereka belum menyerah untuk mempertahankannya.

SIMAK JUGA: Bos PSG Ingin Duetkan Neymar & Kylian Mbappe

City, Real Madrid, dan PSG kabarnya sedang bersaing untuk merekrut Mbappe, yang diperkirakan bisa ditebus seharga £180 juta. Wenger percaya perekrutan Neymar senilai €222 juta tidak akan membuat klub Paris itu berhenti merekrut pemain baru.

“Saya pikir jika Anda membaca media-media Prancis Anda melihat bagaimana mereka sedang membahas tentang Mbappe untuk mengakhiri bursa transfer ini,” kata Wenger seperti dikutip dari Goal Internasional .

“Itu yang saya baca di media dan dari pihak saya tidak ada kontak sama sekali dengan Paris Saint-Germain [tentang Sanchez].”

Wenger tetap bertekad mempertahankan Sanchez di Arsenal, setelah sang penyerang mencetak 30 gol di semua kompetisi musim lalu dan sang manajer mengatakan klub tidak akan tergoda melepasnya di akhir bursa transfer ini.

SIMAK JUGA – Arsene Wenger: Alexis Sanchez Akan Absen Bela Arsenal Untuk Sementara Waktu

“Selalu ada kemungkinan bagi seorang pemain untuk memperbarui kesepakatan saat telah berada di tahun terakhir kontraknya,” tambah manajer asal Prancis itu.

“Kami akan mencoba untuk memperpanjang kontraknya. Tidak ada alasan mengapa kami tidak melakukannya, tapi saat ini kami belum berada di tahap itu.”

“Meski demikian, saya pikir kami tidak terbuka terhadap tawaran dari mana pun.”