Ariel Tatum, Do’a untuk Ryuji Utomo dan Timnas Indonesia

Ariel Tatum

Pertandingan semifinal SEA Games 2017 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-22 melawan Malaysia di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017), menyita perhatian masyarakat Tanah Air. Tak terkecuali, selebritas Ariel Tatum yang secara khusus memberikan doa dan dukungan untuk kekasihnya, Ryuji Utomo, palang pintu Tim Merah-Putih agar membawa pulang medali emas.

Indonesia akan menghadapi pertandingan hidup mati dan sarat gengsi di semifinal SEA Games 2017. Tim Garuda Muda akan menghadapi tim tuan rumah, Malaysia, yang selama ini telah menjadi musuh bebuyutan di berbagai event internasional.

Ariel Tatum mengaku terharu dengan kerja keras seluruh penggawa timnas Indonesia selama SEA Games. Oleh sebab itu, aktris berusia 20 tahun itu berharap medali emas bakal menjadi hasil dari kerja keras tersebut.

“Terharu melihat kerja keras dia dan seluruh garuda muda sampai di titik semifinal ini. Semangaaatttt!! Kalian kebanggaan bangsa. Yang nomer 4 kebanggaan saya, Pertandingan kalian selalu diiringi doa masyarakat. Semoga Tuhan mengizinkan pulang bawa emas dari negara tetangga ya aamiiiinnnn!,” tulis Ariel Tatum di akun Instagram-nya, Jumat (25/8/2017).

Ariel Tatum sebelumnya memang dikenal memiliki hubungan khusus dengan Ryuji Utomo. Namun, keduanya dikabarkan tak lagi dekat setelah secara kompak menghapus foto-foto mesra di akun sosial media masing-masing.

Namun, berkaca dari unggahan foto tersebut menandakan hubungan keduanya belum berakhir.

Ryuji dan rekan-rekannya di Tim Garuda Muda memang harus mati-matian untuk lolos ke semifinal SEA Games. Berada di Grup B, pasukan Luis Milla itu berhasil mengumpulkan 11 poin hasil tiga kemenangan dan dua kali imbang dan lolos dengan predikat runner-up grup.

Sementara itu, Malaysia lolos dengan poin sempurna yakni 12 poin hasil dari empat kali kemenangan di penyisihan Grup A SEA Games 2017. Oleh sebab itu, Indonesia diprediksi bakal kerja keras untuk mengalahkan Malaysia sembari mendapatkan tiket final.