Arema FC Senang Sumbang Banyak Pemain Ke Timnas Indonesia

Arema jadi salah satu tim penyumbang pemain terbanyak ke timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan menjamu Fiji pada partai internasional FIFA, 2 September nanti, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. PSSI pun sudah merilis 20 pemain yang akan berjuang di bawah arahan pelatih Luis Milla.

Dalam daftar pemain yang dikeluarkan Senin (28/8), Arema menjadi salah satu tim penyumbang pemain terbanyak. Tercatat empat nama dari Singo Edan yakni Kurnia Meiga, Beny Wahyudi, Johan Ahmat Farizi dan Adam Alis.

SIMAK JUGA – Skuat Timnas Untuk Lawan Fiji

Arema sendiri kini masih fokus menatap lanjutan Liga 1 2017, 30 Agustus nanti. ”Sudah ada surat panggilan dari timnas senior. Tapi sekarang masih fokus untuk pertandingan terdekat melawan PSM Makassar,” kata Sudarmaji, media officer tim.

Sementara itu, pelatih Arema Joko Susilo menyambut dengan positif pemanggilan anak asuhnya untuk membela tim Merah-Putih. Sesuai keterangan PSSI, pemain diminta berkumpul pada 31 Agustus mendatang.

SIMAK JUGA – Timnas U-22 Lupakan Kegagalan

”Kalau dipanggil timnas itu membuktikan prestasi pemain. Tentu kami senang, jika mereka masih dipercaya timnas,” beber pelatih yang karib disapa Getuk itu, dikutip laman resmi Arema.

Selain Arema, klub Liga 1 lainnya yang juga menyumbang empat pemain adalah Bali United. Tim yang kini tengah merajai klasemen Liga 1 dengan 41 poin itu harus melepas Irfan Bachdim, Fadil Sausu, I Gede Sukadana dan Stefano Lilipaly.