Antonio Valencia Berambisi Menangkan Liga Champions Musim Ini

Pemain serbabisa Manchester United tersebut juga tidak memungkiri bahwa ia dan rekan-rekan setimnya rindu bermain di Liga Champions.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Antonio Valencia mengusung ambisi untuk mengangkat trofi Liga Champions musim ini bersama Manchester United.

Sejak mengamankan kepindahan ke United pada 2009 silam, Valencia tercatat sukses memenangkan hampir semua trofi di level klub, dengan Liga Champions menjadi salah satu kepingan koleksi yang belum berhasil ia raih.

Kepada Inside United, pemain internasional Ekuador itu juga tidak memungkiri bahwa ia dan rekan-rekan setimnya rindu bermain di kompetisi terakbar klub-klub Eropa tersebut setelah absen di musim kemarin.

SIMAK JUGA – Antonio Valencia: Saya Bagai Anak Kecil Di Samping Romelu Lukaku

Valencia mengatakan: “Ada kegembiraan soal kami yang kembali bermain di kompetisi ini. Saya merindukan anthem Liga Champions dan waktu pertandingannya, ditambah lagi keseluruhan atmosfer dan rasanya memainkan pertandingan Liga Champions.

“Kami kembali [meramaikan kompetisi itu musim ini] dan kami berharap untuk melakukan tugas yang bagus. Kami berharap bisa memenanginya. Itu adalah targetnya. Ketika Anda bermain di kompetisi sepenting itu, yang Anda inginkan hanya menang. Sekarang ini, kami berjalan selangkah demi selangkah, setahap demi setahap. Mudah-mudahan kami bisa meraihnya.”

Di Liga Champions musim ini, United arahan Jose Mourinho terundi di Grup A bersama Benfica, CSKA Moskwa dan FC Basel.