Antonio Conte Tertawakan Komentar 'Kriminal' Diego Costa

Conte tak kuasa menahan tawa setelah mendengarkan pertanyaan reporter soal klaim negatif Costa pada The Blues.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Antonio Conte tertawa terbahak-bahak ketika dimintai pendapat soal komentar Diego Costa yang mengklaim Chelsea telah memperlakukan dirinya seperti kriminal.

Costa mogok untuk melakoni aktivitas bersama The Blues dan terbang ke kampung halamannya, Brasil setelah mengetahui dirinya tak lagi dibutuhkan dalam rencana Conte melalui sebuah pesan singkat.

Striker berusia 28 tahun tersebut bahkan lebih rela menerima denda dari klub selama setahun penuh ketimbang kembali dan hanya sekadar berlatih bersama dengan tim cadangan.

Diego Costa: Chelsea Perlakukan Saya Seperti Kriminal!

Sejauh ini, Costa memiliki harapan agar bisa kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Hanya saja, klub La Liga Spanyol tersebut belum bisa mewujudkan keinginannya pada musim panas ini lantaran masih menjalani sanksi embargo transfer.

“Bagus, bagus, saya lebih suka tertawa,” ujar Conte yang tak kuasa menahan tawanya selepas mendengar pertanyaan tentang komentar Costa.

“Saya bisa katakan bahwa semua yang bekerja di Chelsea tahu dengan jelas apa yang terjadi padanya [Costa] musim kemarin. Itu lucu, wawancara tersebut.”

Lebih lanjut, reporter bertanya pada Conte apakah ada peluang bagi Costa untuk kembali ke timnya, Conte menjawab: “Saya tak tertarik untuk melanjutkan bahasan ini. Saya ulangi, bagi saya, semua terjadi di masa lalu.”