Antonio Candreva Menuju Chelsea, Inter Milan Buru Patrik Schick

Chelsea terus mengupayakan kedatangan Candreva dan akan membuat Inter sibuk mencari penggantinya.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Chelsea dikabarkan ingin secepatnya merampungkan kepindahan Antonio Candreva dari Inter Milan untuk memenuhi keinginan manajer The Blues Antonio Conte yang sudah mengincarnya di sepanjang musim panas ini.

Juara bertahan Liga Primer Inggris itu terus berencana menambah amunisi baru jelang ditutupnya jendela transfer, di antaranya dengan membidik Candreva, Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Danny Drinkwater (Leicester City), hingga Danny Rose (Tottenham Hotspur).

SIMAK JUGA: Agen Dinginkan Rumor Candreva Gabung Chelsea

Namun, sebagaimana dilaporkan Goal UK, Candreva menjadi target pilihan pribadi dari Conte. Di samping faktor kesamaan negara dan kedekatan personal — Conte pernah melatih Candreva di timnas Italia — keduanya juga diasuh oleh agen yang sama. Selain itu, Candreva merupakan pemain serbabisa, yang tidak hanya piawai sebagai winger namun juga sebagai wing-back.

Kehadirannya tentu akan menjadi opsi bagus di sektor kanan Chelsea yang selama ini hanya bergantung pada Willian, Pedro Rodriguez, dan Victor Moses. Hanya saja, kepindahan Candreva ini akan terhalang oleh kebijakan Chelsea yang hanya akan memberikan kontrak satu tahun kepada pemain berusia di atas 30 tahun. Candreva sendiri akan berusia 31 tahun pada Februari tahun depan.

Patrik Schick Sampdoria

Jika transfer Candreva ke Stamford Bridge benar-benar terjadi, Inter harus bersiap mencari penggantinya. Dalam hal ini, mereka akan mengejar bintang muda Sampdoria, Patrik Schick. Meski berposisi asli sebagai striker, Schick bisa digeser sebagai pemain sayap.

Penyerang 21 tahun asal Republik Ceko itu menjadi rebutan sejumlah klub top Italia di musim panas ini. Selain Inter, Schick juga diburu Juventus dan AS Roma. Namun jika gagal mendatangkan Schick, Inter harus fokus mempertahankan Stevan Jovetic yang dikabarkan ingin kembali ke Sevilla.