Anthony Martial: Target Manchester United Sama Dengan Tahun Lalu

Martial enggan mengungkapkan target pribadi untuk jumlah gol dan jumlah pertandingan yang ia pasang musim ini.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Penyerang Manchester United, Anthony Martial, menegaskan target yang dicanangkan klubnya untuk musim baru 2017/18 tidak berbeda dengan apa yang ditargetkan musim lalu.

Skuat asuhan Jose Mourinho meraih ‘Treble Winners mini’ tahun lalu dengan mengangkat trofi Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa. Martial menegaskan, Setan Merah akan kembali membidik untuk memenangkan banyak trofi musim ini.

“Sebagai tim, kami tidak pernah benar-benar membicarakan target spesifik untuk satu musim sejauh ini, tetapi target kami adalah memenangkan trofi sebanyak mungkin,” ungkap Martial.

BERITA MU – Emmanuel Petit: Jangan Ke Inter Milan, Anthony Martial!

“Itulah yang kami usahakan tahun lalu dan itulah yang akan kami usahakan tahun ini. Secara pribadi, target utama saya adalah memenangkan trofi dan medali, tentu saja. Saya juga ingin bermain. Saya selalu ingin bermain karena saya masih muda dan sekarang saya harus memberi yang terbaik untuk meraih gelar.

“Saya memang memasang target untuk jumlah penampilan dan jumlah gol, tetapi saya merahasiakan itu untuk diri saya.”

Matial sempat dirumorkan akan hengkang ke Inter Milan, dengan United mengincar jasa Ivan Perisic, tetapi performa apiknya di laga perdana Liga Primer Inggris 2017/18 saat melibas West Ham United – menyumbang satu gol dan satu assist – membuat posisinya di klub semakin diperhitungkan.