Andres Iniesta Isyaratkan Hengkang?

Iniesta masih belum memperbarui kontraknya yang habis di akhir musim ini.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Andres Iniesta memberikan peringatan kepada Barcelona, mengenai kemungkinan ia akan hengkang saat kontranya kedaluwarsa akhir musim ini.

Iniesta, 33, menghabiskan sepanjang kariernya di Barca dan mengatakan pelatih anyar Ernesto Valverde menjanjikan peran penting untuknya pada kampanye sekarang.

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan pikirannya tentang kemungkinan pindah dari klub yang ia bela sejak 2002 ketika usianya masih 18.

“Saya masih belum memperbarui [kontrak],” katanya kepada El Pais, ketika ditanya apakah ada opsi untuk pergi.

SIMAK JUGA – Iniesta: Barcelona Harus Andalkan Akademi

“Saya mengalami begitu banyak sensasi yang tidak saya ketahui sebelumnya, tapi saya pikir ini normal. Ini sebuah skenario yang tiga tahun lalu tidak pernah saya bayangkan.

“Katakan saja, saya memikirkan tentang masa depan saya ketika sebelumnya saya tidak demikian.”

Petinggi Blaugrana menjadi sorotan belakangan ini, dan Neymar baru saja mengkritik manajemen Barca yang menurutnya diisi oleh orang-orang yang tidak tepat. Saat ditanya apakah dia meminta respek lebih dari klub untuk menjamin komitmennya, Iniesta mengatakan: “Kita semua senang diapresiasi, dinilai dan dihargai.

“Saya selalu merasakan kasih sayang dan respek dari semua orang di sini, tapi juga jelas, di klub ini Anda tidak akan pernah bisa kehilangan rasa hormat kepada orang-orang yang memberikan kehidupan mereka untuk jersey ini.

“Itu seharusnya tidak pernah hilang, dan Anda kadang merasakan sensasinya.”