Andreas Pereira Ingin Tunjukkan Kemampuan Di Manchester United

Sang gelandang muda juga berharap bisa melanjutkan perkembangannya di klub dan masuk tim utama.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Andreas Pereira berambisi untuk menunjukkan kemampuan bersama tim utama Manchester United di musim 2017/18.

Sang gelandang muda di musim kemarin terpaksa dipinjamkan selama semusim penuh ke klub Spanyol Granada, yang tak kuasa bertahan di La Liga hingga akhirnya terdegradasi.

Meski begitu, Pereira mengaku memetik banyak pelajaran selama waktunya di Granada dan kini siap unjuk kemampuan di United.

“Saya hanya ingin memastikan bahwa saya menunjukkan apa yang saya bisa kepada semua orang di tempat latihan dan di stadion,” kata Pereira kepada ESPN. “Saya ingin melanjutkan perkembangan saya dam mencari cara untuk masuk ke tim.

SIMAK JUGA: Andreas Pereira Tak Ingin Lagi Dipinjamkan

“Saya mendulang pengalaman [di Spanyol]. Pengalaman di sebuah klub yang sangat berbeda dengan United, di mana sesuatunya tidak berjalan bagus dan di sana ada tipe tekanan yang berbeda, dan itu karena fans dan media tidak senang dengan posisi [kami] di liga.

“Saya merasakan kultur, bahasa dan negara baru. Granada adalah kota yang indah dan saya sempat mengunjungi Alhambra Palace. Makanannya enak, saya suka paella dan saya terus berkomunikasi dengan rekan-rekan saya di United.

“Saya pergi ke Granada demi mendapatkan lebih banyak menit bermain dan saya mendapatkannya. Saya butuh dan perlu ritme bermain setiap pekan di level tinggi, kemudian tujuan saya adalah pulang [ke United] lebih kuat.

“Saya melakukannya. Saya bermain reguler, saya bermain lebih memakai teknik, taktik dan fokus pada skill, yang mana tidak seperti Liga Primer yang lebih mengandalkan fisik.

“Saya melawan sejumlah tim terbaik di dunia. Pemain mana yang tidak berkembang dari pengalaman itu?”