Andreas Christensen: Harus Bangkit Lawan Tottenham Hotspur!

Bek muda Chelsea ini enggan larut dalam kekalahan dan berniat untuk bangkit kontra Spurs pekan depan.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Andreas Christensen berusaha tetap optimistis setelah Chelsea kalah 3-2 dari Burnley di Stamford Bridge, Sabtu (12/8). Laga kontra Tottenham Hotspur pun dipandang sebagai momen tepat untuk bangkit.

The Blues secara mengejutkan kebobolan tiga gol di babak pertama. Pasukan Antonio Conte mampu menceploskan dua gol di paruh kedua, namun gagal mengamankan satu poin.

“Semuanya tahu apa yang terjadi hari ini. Kami bangga dengan penampilan babak kedua kami. Kami bertarung dengan baik, tapi kami membuat segalanya sulit untuk kami. Sekarang kami harus menatap masa depan,” ungkap Christensen.

SIMAK JUGA – Merson: Chelsea Harus Belanja Lagi!

“Rasanya, begitu kami mencetak gol pertama, kepercayaan diri mulai berkembang di stadion dan bisingnya, segalanya, naik ke level yang lebih tinggi. Pada akhirnya, kami tak mamu meraih apa-apa dari laga tersebut.”

“Kami harus bekerja keras untuk menghadapi laga selanjutnya di Tottenham dan mengulangi performa babak kedua kami,” pungkas bek 21 tahun yang dua musim beruntun dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach itu.

Christensen mencetak tujuh gol dalam 81 penampilan di Bundesliga bersama Gladbach selama dua musim pinjaman.