Amine Harit Tak Sabar Lawan RB Leipzig Di Laga Perdana Bundesliga 2017/18

Harit juga menyebut Leipzig sebagai saingan utama bagi Schalke 04 untuk memperebutkan satu tempat di kompetisi Eropa.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Rekrutan anyar Schalke 04 Amine Harit tak sabar untuk menjajal RB Leipzig di laga perdana Bundesliga musim 2017/18 pada Sabtu (19/8) malam WIB mendatang.

Schalke, yang di musim lalu finis di urutan kesepuluh, bakal memulai musimnya dengan menjamu Leipzig yang di gelaran kemarin sukses menjadi kejutan setelah finis sebagai runner-up.

Harit yang didatangkan dari Nantes menatap ke depan untuk bertemu Leipzig yang dianggapnya sebagai rival berat timnya musim mendatang, selagi ia juga mewaspadai pemain mereka yang bernama Jean-Kevin Augustin.

SIMAK JUGA: Schalke 04 Tunjuk Pelatih Termuda Sepanjang Sejarah Klub

Ia mengatakan: “Kami akan melawan tim papan atas,” ujarnya kepada laman resmi Bundesliga. “Saya melihat Leipzig sebagai rival kami untuk memperebutkan satu tempat di kualifikasi Eropa.

“Bukan tanpa sebab mereka bermain di babak grup Liga Champions musim ini. Leipzig punya skuat yang kuat dan mereka punya penyerang jempolan pada diri Jean-Kevin Augustin, yang merupakan salah satu teman baik saya.

“Pertama-tama, ini akan terasa aneh untuk memainkan laga pertama di Bundesliga di Veltins-Arena melawan dia [Augustin]. Saya tak sabar untuk pertandingan tersebut.

“Jean-Kevin adalah pemain cepat, kuat dalam tekel dan berbahaya di depan gawang. Tanpa diragukan lagi, dia adalah salah satu penyerang terbaik dari generasinya. Saya yakin dia bisa memainkan peranan besar di Bundesliga.”