Alexis Sanchez Habiskan Kontrak Sebelum Hengkang

The Gunners terancam untuk kehilangan Sanchez secara gratis saat kontraknya habis tahun depan.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Alexis Sanchez dilaporkan akan menghabiskan sisa 12 bulan dalam kontraknya di Arsenal saat ini sebelum pergi pada akhir musim 2017/18.

Kontrak bintang asal Cile itu akan berakhir pada musim panas tahun depan, dan sang winger diyakini enggan untuk menerima perpanjangan kontrak di Emirates Stadium.

Paris Saint-Germain sempat muncul sebagai peminat utama, namun kini meredup seiring kedatangan Neymar. Manchester City dan Bayern Munich juga disebut menaruh ketertarikan.

Alexis Sanchez Dilarang Pindah Ke Klub Rival Di Liga Primer Inggris

Kesempatan untuk pindah ke City sedikit lebih kecil ketimbang klub-klub lainnya mengingat manajer Arsenal, Arsene Wenger menolak untuk melepas penggawa andalannya ke rival di Liga Primer Inggris.

The Mirror melansir bahwa Sanchez siap untuk menghabiskan kontraknya, namun situasi ini membuat Arsenal bimbang lantaran terancam kehilangan winger berusia tahun itu secara gratis pada musim panas tahun depan.

Sanchez, yang pernah memperkuat Barcelona, mengemas 30 gol dari total 51 penampilan musim kemarin. Ia tak masuk ke dalam daftar skuat yang tampil ketika menang atas Chelsea dan meraih Community Shield, Minggu (6/8) kemarin.