Alex Sandro Ingin Terus Bersama Juventus

Hal itu dikonfirmasi CEO Juventus, Giuseppe Marotta, dan jadi alasan mengapa pihaknya terus menolak tawaran Chelsea.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


CEO Juventus, Beppe Marotta, kembali menjawab isu soal tawaran ketiga yang bernilai fantastis dari Chelsea untuk dapatkan Alex Sandro di bursa musim panas ini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Chelsea melempar tawaran ketiga senilai €8 juta untuk Sandro. Sebelumnya The Blues sempat melempar dua tawaran senilai €43 juta dan €63 juta.

SIMAK JUGA: Juve Tolak Tawaran Terbaru Chelsea Untuk Sandro

Namun Marotta menegaskan bahwa Sandro takkan pergi dari Juve di bursa musim panas ini. Selain karena I Bianconeri enggan mejualnya, pemain berusia 26 tahun itu juga dikonfirmasi meminta bertahan.

“Juan Cuadrado, Alex Sandro, dan Kwadwo Asamoah? Saya katakan bahwa tak satu pun dari mereka mengatakan pada kami keinginannya untuk hengkang,” tutur Marotta sekaligus menjelaskan situasi Cuadrado dan Asamoah, seperti dikutip Calciomercato.

SIMAK JUGA: Juve Tutup Pintu Keluar Sandro

“Kemudian Sandro jadi satu-satunya pemain yang menyatakan pada kami untuk terus bertahan, Itu jelas jadi kegembiraan tersendiri buat kami. Jadi itulah mengapa kami terus menolak tawaran dari Chelsea untuknya.

“Sementara Asamoah mengisyaratkan kemungkinannya untuk hengkang ke Galatasaray, tapi dia tak meminta untuk hengkang. Situasinya sama dengan Cuadrado,” pungkasnya.