Agen Arda Turan Bantah Ada Kesepakatan Dengan Galatasaray

Gelandang Barcelona itu santer dikaitkan dengan kabar kepulangannya ke Galatasaray, tapi agennya mengatakan tidak ada kesepakatan dengan pihak klub.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Agen dari gelandang Barcelona Arda Turan menegaskan sejauh ini kliennya belum mencapai kesepakatan untuk kembali ke Galatasaray.

Pemain berusia 30 tahun itu telah santer dikaitkan dengan kepulangannya ke Istanbul setelah pelatih Barca Ernesto Valverde dikabarkan tidak memasukkan Arda dalam rencananya untuk menghadapi musim 2017/18.

SIMAK JUGA – Agen: Arda Turan Tidak Tinggalkan Barcelona

Akan tetapi, sang agen Ahmet Bulut telah membantah adanya kesepakatan dalam bentuk apa pun dan mengatajan dia tidak berbicara kepada klub La Liga Spanyol itu tentang potensi terwujudnya transfer tersebut.

“Kabar yang menyebut Arda Turan telah mencapai kesepakatan dengan Galatasaray tidak benar. Saya tidak berbicara kepada Barcelona tentang Arda Turan,” ujar Bulut kepada beIN SPORTS.

Di sisi lain, petinggi Galatasaray Dursun Ozbek telah menegaskan Arda akan disambut dengan baik di klub tempat ia memulai karirnya pada 2004 itu.

SIMAK JUGA: Arda Turan Ditawarkan Ke Arsenal

“Jika ia ingin kembali ke Turki, dia tentu akan bermain untuk Galatasaray,” ujarnya.

Arda bergabung dengan Barca dari Atletico Madrid pada 2015, tapi ia kesulitan mendapatkan posisi di tim inti.

Dia mencatatkan 18 penampilan di La Liga musim lalu, dan mencetak tiga gol.