Adam Lallana Absen Dua Bulan

Lallana mendapat cedera saat main di final Audi Cup, dan Klopp memastikan sang pemain absen di laga pembuka EPL versus Watford.


OLEH    DEWI AGRENIAWATI


Kabar kurang sedap menimpa Liverpool, di tengah persiapan mereka menyambut kampanye 2017/18. The Reds menginformasi Adam Lallana akan melewatkan awal musim Liga Primer karena cedera paha, dan diprediksi menepi setidaknya dua bulan. 

Lallana, yang mencetak delapan gol liga musim lalu saat the Reds finis peringkat keempat, mendapat cedera di final Audi Cup ketika timnya kalah via adu penalti melawan Atletico Madrid.

Pemain 29 tahun itu ditarik keluar saat jeda sebagai tindakan pencegahan, tapi pernyataan Jurgen Klopp pada Jumat mengatakan Lallana akan absen di laga pembuka liga melawan Watford pekan depan. 

SIMAK JUGA: Lallana Ingin Liverpool Rekrut Pemain Terbaik

“Ini jelas bukan kabar yang kami inginkan,” kata sang manajer. “Sayangnya, dengan kerusakan itu sepertinya Adam absen selama beberapa bulan, bukan pekan, jadi saya pikir saya kami dapat mencoretnya selama Agustus dan September. 

“Setelah itu kami akan memonitori dan menunggu serta melihat. Ia pria dengan keprivadian jelas dunia untuk melakukan semuanya dengan profesional dan ia selalu kembali di momen bagus dari cedera, sejak saya di sini. Jadi, kita akan lihat nanti.”