Abduh Lestaluhu Yakin PS TNI Bisa Stabil

Bek sayap PS TNI ini menyatakan The Army akan tetap mempertahankan ciri khas permainan penuh semangat.


LIPUTAN   RIZKAART CENDRADIPUTRA     DARI   BOGOR   


Kapten PS TNI Abduh Lestaluhu meyakini penampilan The Army pada putaran kedua Liga 1 2017 semakin membaik, sehingga mereka bisa mewujudkan target menempati lima besar klasemen pada November nanti.

Saat ini PS TNI masih tertahan di peringkat sembilan dengan koleksi 25 angka. Abduh menyebut banyak hal yang harus dievaluasi, terlebih terkait konsentrasi para pemain yang sering hilang, sehingga membuat tim gagal meraih poin maksimal.

SIMAK JUGA: PS TNI Coret Dua Pemain Seleksi

“Saya rasa putaran pertama PS TNI penampilannya kurang stabil, turun naik. Saya rasa itu jadi bahan evaluasi untuk kami, buat pelatih, di putaran kedua agar bisa mengubah itu semua supaya bisa tampil lebih baik lagi,” kata Abduh kepada Goal Indonesia.

“Rata-rata dari kami banyak pemain muda yang masih labil. Jadi kadang-kadang kami sudah unggul, tapi tidak bisa mempertahankan keunggulan itu. Saya rasa itu yang harus kami ubah agar bisa konsisten menjaga kemenangan yang sudah di depan mata.”

SIMAK JUGA: Erwin Sebut PS TNI Belum Diberi Rezeki Bagus

Pemain asal Tulehu ini menginginkan semangat militansi PS TNI tetap dipertahankan agar bisa meraih kemenangan, sehingga target lima besar yang diberikan manajemen dapat direalisasikan.

“Yang harus dipertahankan PS TNI, tetap semangat, jangan sampai berkurang, dan mungkin itu yang menjadi modal bagi kami untuk memenangkan setiap laga. Kami akan berusaha untuk mencapai target yang diberikan manajemen untuk tembus kelima besar. Jangan sampai terdegradasi dari liga 1,” tutur Abduh.

Terkait penampilan individu, Abduh mengaku belum maksimal memberikan sumbangsih bagi tim. Ia juga merasa perlu banyak belajar lagi agar hasil lebih baik pada putaran kedua.

SIMAK JUGA: Kolev Dambakan Pemain Tinggi & Cepat

“Saya rasa masih kurang, harus banyak belajar lagi untuk bisa meningkatkan performa yang lebih maksimal lagi agar mencapai target yang dibutuhkan tim dan pelatih,” ucap Abduh.

“Tapi saya akan terus bekerja agar bisa memaksimalkan putaran kedua, menampilkan permainan terbaik, dan bisa memberikan kemenangan untuk PS TNI ke depan.” (gk-61)