Zvonimir Boban: AC Milan Belum Beli Pemain Top!

Legenda Milan ini masih belum yakin dengan aktivitas transfer mantan klubnya karena belum ada pemain kelas top yang merapat.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Walau sudah melakukan rangkaian transfer, AC Milan sama sekali tidak membuat Zvonimir Boban terkesan. Legenda Rossoneri itu mengatakan belum ada pemain top yang merapat ke San Siro.

Milan sangat agresif dalam bursa transfer kali ini. Mereka membelanjakan nyaris €100 juta untuk enam pemain baru. Adapun Boban, yang memenangkan empat gelar Serie A dan satu Liga Champions, menganggapnya sebagai hal biasa.

SIMAK JUGA – Bayangan Starting XI Milan Musim Depan

“Milan? Mereka tidak terlalu meyakinkan saya, mereka belum mendatangkan satu pun pemain top,” ungkap mantan gelandang serang Yugoslavia dan Kroasia itu. “Saya ingin melihat pemain terbaik di San Siro, di mana hal itu selalu sulit.”

Boban turut berkomentar soal situasi Gianluigi Donnarumma. Bukannya menyalahkan sang kiper seperti pundit sepakbola, Boban justru mengkritik orang-orang yang beredar di sekitarnya.

SIMAK JUGA – Juraj Kucka Siap Tinggalkan Milan

“Saya turut bersedih atas nasibnya, saya tak ingin kekacauan ini mengganggunya. Semua orang bertanggung jawab atas hal itu, terutama mereka yang ada di sekitarnya.”

“Sepakbola harus berubah. Kami merasa jijik dengan bursa transfer dan para agen, mereka ingin membuat aturan. Untuk hal ini, diperlukan aturan khusus,” tandas pria yang kini menjabat sekretaris FIFA itu.

GFXID - Zvonimir Boban, Quote