Zlatan Ibrahimovic & Mino Raiola Berada Di Turin, Gabung Juventus?

Zlatan Ibrahimovic pernah menjadi bagian penting dari Juventus dan spekulasinya si striker akan kembali ke pangkuan kubu Turin.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Zlatan Ibrahimovic terlihat berada di Turin, demikian sebagaimana laporan yang berkembang di Italia.

Striker yang dilepas Manchester United di musim panas itu bersama agennya, Mino Raiola, tampak berada di Turin, yang kemudian memunculkan spekulasi terkait potensi sang pemain kembali memperkuat bekas klubnya, Juventus.

Pemain internasional Swedia itu tengah dalam proses penyembuhan pasca operasi lutut dan diperkirakan dia baru bisa kembali aktif merumput pada Oktober mendatang.

SIMAK JUGA: Madrid Enggan Datangkan Ibra

Premium Sport memberitakan, Ibrahimovic dan Raiola mengunjungi Juve HQ, Kamis lalu. Selain eks bomber Paris Saint-Germain itu, Raiola juga menjadi agen bagi penyerang berbakat Juve, Moise Kean, sehingga sang agen tidak asing dengan kubu Bianconerri.

Ibra sendiri di Old Trafford baru setahun dan dalam periode tersebut, mampu tampil di 46 prtandingan di seluruh kompetisi dan mengemas 28 gol.

Ada pun semasa memperkuat Juventus, Ibra melalui dua musim — 2004/05 – 2005/06 — dengan mengoleksi 92 pertandingan dan mengemas 26 gol.