Zinedine Zidane Yakin Cristiano Ronaldo Bertahan Di Real Madrid

Pelatih Real Madrid itu merasa masa depan Ronaldo di Real Madrid bukanlah hal yang perlu diperdebatkan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merasa spekulasi tentang masa depan Cristiano Ronaldo tidak perlu banyak dibahas, karena ia yakin sang bintang tidak akan hengkang.

Ronaldo, yang sudah empat kali meraih penghargaan Ballon d’Or, membawa Madrid menjuarai La Liga Spanyol dan Liga Champions musim lalu, tapi ia dikabarkan ingin segera hengkang setelah kejaksaan Spanyol pada Juni lalu menuduhnya melakukan penggelapan pajak sebesar €14,7 juta.

Ronaldo telah membantah tuduhan tersebut lewat pernyataan dari manajemennya, Gestifute. Tapi selain masalah pajak, Ronaldo juga pernah mendapatkan cemoohan dari para fans Madrid kala berlaga di markasnya sendiri Sabtiago Bernabeu dalam beberapa kesempatan, hal itu kemungkinan juga menjadi penyebab ia ingin hengkang.  

SIMAK JUGA: Real Madrid Bakal Jadi Klub Eropa Terakhir Untuk Cristiano Ronaldo

Pemain berusia 32 tahun itu belum juga bergabung dengan Real Madrid yang akan melakoni pramusim di ajang International Champions Cup (ICC). Ia masih beristirahat usai bermain untuk timnas Portugal yang finis di tempat ketiga dalam ajang Piala Konfederasi 2017.

Zidane yakin Ronaldo akan segera kembali dan menjalani rutinitasnya di Madrid seperti biasa.

“Dia sedang berlibur. Dia beristirahat dan ia layak mendapatkan itu,” ujar Zidane kepada ESPN.

SIMAK JUGA: Cristiano Ronaldo Absen Di ICC, Barcelona Boyong Trio MSN

“Berbicara dengan Cristiano? Tidak, karena pada akhirnya Cristiano berada di Madrid dan akan bertahan bersama kami.”

Madrid akan menghadapi Manchester City, Manchester United, dan rival abadinya dalam laga bertajuk El Clasico Barcelona dalam tur pramusimnya di Amerika Serikat.

Sementara jadwal kompetisi La Liga 2017/18 akan segera dirilis pada Jumat (21/7).