Wojciech Szczesny: Saya Tak Punya Kelemahan!

Wojciech Szczesny menegaskan bahwa dirinya kini tak lagi memiliki kelemahan, karena sudah jadi penggawa Juventus.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus pada akhirnya memilih kiper internasional Polandia, Wojciech Szczesny, sebagai suksesor Gianluigi Buffon di bawah mistar yang bakal pensiun di akhir musim.

Szczesny resmi diboyong dari Arsenal lewat banderol €12,2 juta dengan bonus €3,1 juta bergantung performa. Dia dikontrak selama lima tahun, dengan gaji €3,5 juta per musim.

SIMAK JUGA: Szczesny Resmi Gabung Juve

Menanggapi transfernya ini, Szczesny mengaku bahwa bergabung ke Juve mungkin jadi langkah terbesar yang bisa dibuat dalam kariernya.

Ketika disinggung soal kelemahannya mengantisipasi umpan silang, dia menegaskan jika kini dirinya tak punya kelemahan lagi, karena sudah jadi penggawa Si Nyonya Tua.

SIMAK JUGA: Buffon Buat Szczesny Hijrah Ke Juve

“Saya selalu memiliki hasrat untuk terus maju dalam karier saya ini. Saya pikir bergabung dengan Juve merupakan langkah terbesar yang bisa saya ambil dalam karier saya,” buka Szczesny di laman resmi Juve.

“Kelemahan saya dalam mengantisipasi umpan silang? Hey, sekarang saya pemain Juve! Jadi saya tak punya kelemahan. Mulai hari ini saya jadi tak punya kelemahan!” tandasnya percaya diri.