Wilfried Bony Diminati Klub Tiongkok

Laporan dari The Telegraph menyebut Bony menjadi buruan klub Liga Super Tiongkok setelah terlihat tidak punya masa depan di Manchester City.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Media Inggris, The Telegraph, menyebut penyerang Manchester City Wilfried Bony kini masuk bidikan klub Liga Super Tiongkok yang identitasnya tidak disebutkan.

Bony sendiri tersisih dari tim utama City arahan Pep Guardiola dan bahkan dipinjamkan ke Stoke City di musim kemarin. Di Stoke, pemain internasional Pantai Gading itu justru mendapati masa kelam karena jarang diturunkan oleh manajer Mark Hughes.

Adapun selain kepindahan ke Tiongkok yang kini mengemuka, disebutkan pula bahwa klub Ligue 1 Prancis seperti Lille tertarik pada jasa Bony, yang didatangkan City senilai £28 juta dari Swansea City pada Januari 2015 silam.

SIMAK JUGA: Wilfried Bony Ingin Kesempatan Kedua Di Manchester City

Dalam laporannya, klub Tiongkok yang dirahasiakan itu disebut siap membayar Bony sebesar £14 juta per tahun namun kubu sang pemain diklaim lebih ingin bertahan di Liga Primer atau pindah ke Lille.

Di musim 2016/17 kemarin, pemain berusia 28 tahun itu hanya mampu mengemas dua gol dalam 10 penampilannya untuk Stoke di Liga Primer.

Bony masih terikat kontrak dengan City hingga Juni 2019 mendatang.