Wakil Thailand & Vietnam Bertemu Di Semi-Final Kejuaraan Antarklub Futsal Asia 2017

Di semi-final lainnya, Giti Pasand Isfahan akan bentrok dengan Al Rayyan.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Kejuaraan Antarklub Futsal Asia 2017 telah menyelesaikan babak perempat-final. Empat tim pun sudah dipastikan lolos ke babak semi-final. Mereka adalah Chonburi Blue Wave (Thailand), Thai Son Nam (Vietnam), Giti Pasand Isfahan (Iran) dan Al Rayyan (Qatar).

Chonburi berhasil lolos setelah menaklukkan Shriker Osaka asal Jepang dengan skor 4-2, Kamis (27/7). Sedangkan Thai Son Nam secara mengejutkan mampu membungkam wakil Irak Naft Al-Wasat dengan skor telak 4-0.

SIMAK JUGA: Menpora: Timnas Futsal Putra Harus Tetap Ke SEAG

Sementara itu, Giti Pasand Isfahan mampu menjungkalkan klub asal Lebanon Bank of Beirut dua gol tanpa balas. Dan Al Rayyan mematahkan perlawanan Al Dhafrah (Uni Emirat Arab) dengan skor tipis 4-3.

SIMAK JUGA: Vamos Raih Kemenangan Di Laga Penutup Fase Grup

Pada babak empat besar, Chonburi bakal menghadapi tantangan tuan rumah Thai Son Nam di Stadion Indoor Phu Tho, Ho Chi Minh City, Jumat (28/7) petang. Di semi-final lainnya, Giti Pasand Isfahan akan menghadapi Al Rayyan, pada malam harinya.

Babak final sendiri akan digelar di stadion yang sama, Minggu (30/7) malam. Sementara untuk perebutan tempat ketiga akan digelar pada petang harinya.

Footer Goal Indonesia Instagram