Vincenzo Montella Pasang Target Ke Liga Champions

Kehadiran beberapa pemain baru membuat Montella antusias dan tak sabar memulai transisi musim ini.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Vincenzo Montella memasang target membawa AC Milan lolos ke Liga Champions di musim berikutnya dan tak sabar memulai transisi di San Siro.

Pelatih asli Italia ini membawa I Rossoneri finis peringkat keenam dan berhak mendapat tiket kualifikasi Liga Europa di musim pertamanya di Milan.

Saat kompetisi belum dimulai, Milan melakukan perubahan besar-besaran dengan mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Fabio Borini, Mateo Musacchio dan teranyar Hakan Calhanoglu.

Untuk itu, Montella pun berambisi membawa Setan Merah mendapat hasil lebih baik pada kampanye 2017/18, dengan membawa tim kembali ke Liga Champions menjadi target utama.

SIMAK JUGA: Montella Berharap Donnarumma Bertahan

“Saya penuh dengan antusiasme, tim ini terus berkembang, dilengkapi oleh pemain muda dan yang lebih berpengalaman,” kata Montella dalam konferensi pers.

“Saya mengharapkan banyak kerja keras, tapi saya sudah tak sabar memulai transisi ini.

“Kami belum selesai membangun tim ini, tapi kami harus membuat keputusan penting dalam pelepasan pemain.

“Kami ingin menembus Liga Champions, dan untuk melakukan itu kami harus melangkahi dua tim, yang mungkin Napoli, AS Roma, Atalanta, Lazio dan juga Inter, yang pasti memiliki ambisi menembus empat besar.

“Kami harus objektif dan ambisius, bukan angkuh. Para pemain ini yang akan membantu kami, tapi mereka masih bisa terus berkembang lagi. Dengan intervensi pasar transfer, kami memikirkan masa sekarang dan masa depan.”