Victor Lindelof Senang Tampil Perkuat Manchester United

Rekrutan anyar itu mencatatkan debut tak resminya ketika membantu United menang 5-2 atas LA Galaxy di awal laga pramusim.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Bek anyar Manchester United Victor Lindelof mengaku senang dengan debut tak resminya ketika diturunkan di laga pramusim melawan LA Galaxy, Minggu (16/7) kemarin.

Lindelof sendiri baru dimainkan di babak kedua untuk mengisi posisi bek sentral, dengan timnya mencatatkan kemenangan 5-2 berkat brace dari Marcus Rashford, selagi gol-gol sisanya diciptakan lewat kaki Marouane Fellaini, Henrikh Mkhitaryan serta Anthony Martial.

SIMAK JUGA: Awali Pramusim, Manchester United Gilas LA Galaxy

Kepada MUTV, Lindelof mengatakan: “[Debut] itu terasa sangat bagus, saya sangat senang untuk mencatatkan debut bagi klub hebat ini,” ujarnya.

“Kami juga menang jadi saya sangat senang. Ini terasa bagus, ini adalah laga pertama jadi terasa berbeda. Saya tidak terbiasa bermain dengan skema tiga bek, namun itu terasa bagus dan saya sangat senang.

“Itu adalah laga pertama dan saya menantikan laga ke depan. Ini menyenangkan. Saya senang untuk bermain, saya senang untuk berlatih, namun pertandingan itu lebih menyenangkan, jadi saya lebih memilih pertandingan.”

United kemudian akan menghadapi Real Salt Lake di Rio Tinto Stadium, Utah pada Selasa (18/7) esok.