VfB Stuttgart Perpanjang Kontrak Pelatih Hannes Wolf

Pelatih muda berusia 36 tahun itu diperpanjang kontraknya oleh pihak klub hingga Juni 2019.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Keberhasilan VfB Stuttgart promosi dari Bundesliga 2 pada musim lalu tak bisa dilepaskan dari sosok pelatih Hannes Wolf. Dan untuk membalas kesuksesannya tersebut, pihak klub lantas memperpanjang kontrak pelatih berusia 36 tahun itu hingga 30 Juni 2019.

Wolf diangkat sebagai pelatih Stuttgart pada September tahun lalu. Di bawah arahannya, klub penghuni Mercedes-Benz Arena itu ia bawa meraih 17 kemenangan dari 28 pertandingan di kompetisi kasta kedua Jerman hingga akhirnya mengamankan tiket promosi sebagai juara.

BREAKING UPDATE:

Headcoach Hannes #Wolf extends his #VfB contract until June 2019 pic.twitter.com/bD8XvNidoD

— VfB Stuttgart_int (@VfB_int) July 24, 2017

RESMI: VfB Stuttgart Datangkan Chadrac Akolo

Mengenai kontrak barunya ini, Wolf mengatakan: “Ini merupakan sebuah kehormatan untuk terus melanjutkan tugas bersama Stuttgart,” ujarnya di laman resmi klub.

“Saya mendapatkan banyak respek dan kepercayaan dari tim, juga dari internal klub dan kota ini selama sepuluh bulan terakhir. Kami akan mengerahkan segalanya guna memenuhi target yang diberikan dan terus berada dalam jalur positif.”

Sementara itu, direktur olahraga Jan Schindelmeiser menambahkan: “Kerja sama dengan Hannes Wolfs sebelumnya merupakan kepercayaan bersama. Dan dengan memperpanjang kontraknya hingga Juni 2019, kami menegaskan niatan kami untuk terus percaya padanya.”