Ucapan Terima Kasih James Rodriguez Untuk Real Madrid

Bintang asal Kolombia itu resmi bergabung dengan The Bavarians secara pinjaman selama dua musim.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


James Rodriguez mengirimkan ucapan terima kasihnya kepada Real Madrid, klub yang diperkuatnya selama tiga tahun terkahir sebelum resmi hijrah ke Bayern Munich.

Gelandang internasional Kolombia itu pindah dari Madrid ke Bayern dengan status pinjaman selama dua musim pada bursa transfer musim panas ini setelah namanya tersingkir dari skuat utama Los Blancos.

Sang pemain berusia 25 tahun tak lagi tampil reguler di bawah arahan Zinedine Zidane, bahkan sama sekali tak masuk ke dalam susunan skuat tim yang berlaga di final Liga Champions 2016/17.

James Rodriguez Sang Pengembara: Dari Banfield Hingga Bayern Munich

Meski begitu, James yang kini memiliki kesempatan untuk kembali bekerja bersama dengan mantan pelatihnya di Madrid, Carlo Ancelotti, tetap menunjukkan sikap positif di hadapan fans Madrid.

“Halo Madridistas, saya bersyukur atas segala momen baik yang saling kita alami selama tiga tahun menakjubkan,” ucapnya melalui sebuah unggahan di laman Instagram.

“Saya senang bisa mengenakan kostum ini, yang selalu saya pakai dengan rasa bangga yang besar, dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas cinta. Saya akan mengenang pengalaman berharga, terima kasih untuk segalanya!”

James total membukukan 36 gol dan 41 assist dari 111 penampilannya bersama Madrid sejak merapat dari AS Monaco pada musim panas 2014.