Transfer Neymar Ke Paris Saint-Germain Selesai

Transfer Neymar dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain dikabarkan sudah rampung, dengan sang pemain tetap mengagendakan kunjungan ke Tiongkok.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Kabar bakal hijrahnya Neymar dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain semakin mendekati kenyataan. Goal Spanyol bahkan melaporkan proses negosiasi kedua klub sudah rampung.

PSG yang sebelumnya sudah memiliki modal kesepakatan personal dengan Neymar, disebut telah bersedia menebus banderol sang pemain di harga spekatakuler €222 juta.

SIMAK JUGA: Ketika Harga Pemain Makin Gila

Jumlah itu tak dibayarkan secara langsung, melainkan secara bertahap selama tiga tahun masa finansial. Di PSG nanti Neymar akan menerima gaji €30 juta yang akan meningkat jadi €40 juta, seturut bonus yang dijanjikan.

Kabar rampungnya proses transfer penyerang 25 tahun itu juga diperkuat, setelah yang bersangkutan mengonfirmasi tak jadi membatalkan rencananya melakukan promo di Tiongkok. Sebelumnya pihak promotor sempat mengumumkan pembatalan, karena The Golden Boy sedang disibukkan urusan transfer.

SIMAK JUGA: Batalkan Tiket Ke Tiongkok, Neymar Menuju PSG?

“Salam untuk para fans di Tiongkok! Saya Neymar Jr, ini adalah akun Weibo resmi saya. Saya akan segera membagikan pengalaman pribadi saya bersama Anda di Tiongkok!” tulis Neymar di akun resmi Weibo-nya, seperti dikutip Goal Spanyol.

“Saya akan menantikan Anda jadi pengikut saya dan merepost postingan saya! Sampai jumpa di Shanghai pada Senin (31/7) esok!” pungkasya.