Transfer Lucas Biglia Ke AC Milan Berliku

Pekerjaan rumah terberat Rossoneri adalah mencapai kata sepakat terkait harga pemain Argentina itu dengan Lazio.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Rencana kepindahan Lucas Biglia dari Lazio ke AC Milan tampaknya belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat ini.

Meski demikian situasinya cukup jelas, pemain Argentina ini berharap bisa berkostum Rossoneri musim depan setelah mendapat godaan Ç3,5 juta per musim dan mendapat peran penting di skema permainan yang diusung Vincenzo Montella.

SIMAK JUGA: AC Milan Rencanakan Transfer Luka Modric

Dinukil dari Calciomercato, agen Biglian, Enzo Montepaone, hari ini dijadwalkan melakukan pertemuan dengan kubu Il Diavolo untuk menuntaskan hal-hal detail terkait kesepakatan personal. 

Akan tetapi, pekerjaan yang paling berat adalah menemui kata sepakat dengan Biancoceleste meski hal ini juga tidak bisa dikatakan mustahil.

Bukan tanpa alasan, jika urusan Biglia gagal dituntaskan oleh Lazio, maka mereka berpotensi kehilangan sang gelandang secara gratis musim depan. 

SIMAK JUGA: Carlo Ancelotti: Hakan Calhanoglu Pembelian Bagus Buat AC Milan

Milan sebenarnya sudah mendapat angin segar untuk menuntaskan transfer mengingat Lazio semakin dekat dengan gelandang Tolgay Asrlan dari Besiktas. 

Pemain tersebut dibesarkan Borussia Dortmund dan kubu Lazio sudah melayangkan proposal pembelian seharga €9 juta untuk menutup lubang yang ditinggalkan Biglia.

Footer Goal Indonesia Instagram