Transfer Carlos Bacca Ke Olympique Marseille Dekati Akhir

Olympique Marseille dan AC Milan dikabarkan sudah mencapai tahap akhir negosiasi untuk transfer Carlos Bacca.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Meski tak diungkap secara tegas, tapi segala situasinya sudah menjelaskan bahwa Carlos Bacca tak lagi miliki masa depan di AC Milan.

Didatangkannya Andre Silva dan klub yang masih ingin mengejar striker top lain di bursa musim panas ini, membuat posisi pemain 30 tahun itu makin tersudut.

SIMAK JUGA: Bacca Sepakat Ke Marseille?

Tidak heran bila kemudian Bacca meminta Milan menjualnya. Raksasa Ligue 1 Prancis yang tengah mengusung misi kebangkitan, Olympiuqe Maseille, kemudian muncul sebagai peminat utama.

Klub pengoleksi satu gelar Liga Champions tersebut bahkan dirumorkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Bacca, lewat gaji €4 juta per musim dalam durasi kontrak tiga tahun.

SIMAK JUGA: Bacca Dalam Bidikan Marseille

Sepeti dilaporkan Calciomercato, Marseille dan Milan juga disebut sudah mencapai tahap final negosiasi untuk transfer pemain internasional Kolombia tersebut.

Berniat menjualnya di harga €30 juta, Il Diavolo Rosso diyakini mau menerima tawaran Tim Kota Pelabuhan sebesar €20 juta disertai bonus. Awal pekan depan Bacca dijadwalkan lakoni tes medis di markas Marseille.