Tom Davies Masuk Radar Chelsea

Youngster Everton itu dikabarkan menarik minat Chelsea, untuk memboyongnya di bursa musim panas ini.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Thomas Davies atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tom Davies menjadi salah satu youngster paling memikat di Liga Primer Inggris musim lalu.

Masih berusia 19 tahun, Davies sukses jadi pilar Everton musim lalu. Total 37 penampilan di semua ajang ditorehkannya, lewat sumbangsih dua gol dan tiga assist.

SIMAK JUGA: Davies, Si Pirang Pencuri Hati

Tidak heran bila kemudian klub-klub besar Eropa terutama Inggris tertarik untuk merekrutnya. Seperti dilaporkan Daily Mail, Chelsea disebut jadi peminat serius pertama.

Kampiun Liga Primer Inggris musim lalu itu memproyeksikan Davies sebagai jenderal lini tengahnya di masa depan. Mereka kemudian merencanakan pembelian di angka £12 juta, yang bisa bertambah menjadi £18 juta melalui bonus.

SIMAK JUGA: Davies Cetak Gol Tercepat

Davies direncanakan mendapat kontrak jangka panjang selama enam tahun, tapi Chelsea takkan langsung menggunakan jasanya musim depan.

Pemain berambut pirang itu akan tetap bertahan di Everton lewat status pinjaman selama maksimal dua musim, sebelum benar-benar jadi penggawa Chelsea. Mari kita nantikan perkembangan rumor transfer ini.