Timo Werner Enggan Disejajarkan Dengan Robert Lewandowski & Pierre-Emerick Aubameyang

Werner merasa masih jauh dari kualitas duo penyerang hebat Bundesliga tersebut yang disebutnya sebagai juru gedor kelas dunia.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang RB Leipzig Timo Werner menolak untuk disejajarkan dengan duo penyerang hebat Bundesliga seperti Robert Lewandowski asal Bayern Munich dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Werner, 21 tahun, di musim kemarin sukses menggebrak Bundesliga dengan torehan 21 gol dari 31 penampilannya, dan catatan tersebut hanya kalah dari Aubameyang (31), Lewandowski (30) dan Anthony Modeste (25).

SIMAK JUGA – Julian Draxler: Timo Werner Calon Bomber Top Jerman

Terlepas musim eksplosifnya kemarin, Werner merasa belum pantas untuk dibandingkan dengan rival-rivalnya tersebut. Ia mengatakan: “Saya tidak ingin dibandingkan dengan mereka untuk saat ini – karena mereka itu kelas dunia,” ujarnya.

“Sungguh luar biasa cara mereka mencetak golnya. Dan itu menyenangkan bagi saya untuk bisa mengekor mereka.”

Werner pun menargetkan performa yang sama untuk gelaran musim depan. Ia menambahkan: “Tentunya target saya adalah untuk melakukan hal yang sama [seperti kemarin]. Namun saya enggan memasuki musim baru dengan berjanji untuk mencetak 20 gol lagi,” imbuhnya.

Leipzig akan memulai musim dengan menghadapi Sportfreunde Dorfmerkingen di putaran pertama DFB-Pokal pada 13 Agustus mendatang. Enam hari berselang mereka bakal membuka musim Bundesliga dengan bertandang ke markas Schalke 04.