Timnas Indonesia U-22 Pesta Gol Ke Gawang PS Badung

Miftahul Hamdi menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan mencetak tiga gol.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih kemenangan telak ketika mengelar laga uji coba tertutup melawan PS Badung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/7). Skuat asuhan Luis Milla tersebut mengalahkan klub yang berlaga di Liga 3 ini dengan skor delapan gol tanpa balas.

Miftahul Hamdi menjadi bintang pada pertandingan tersebut. Penggawa Bali United tersebut mencatatkan hat-trick dalam laga tersebut. Sedangkan gol lainnya dicetak oleh Osvaldo Haay, Egy Maulana Vikri, Gavin Kwan Adsit, dan Yabes Roni Malaifani. Lalu, satu gol lainnya merupakan bunuh diri pemain PS Badung.

SIMAK JUGA: Timnas Indonesia U-22 Awali Pelatnas Bali Dengan Latihan Ringan

“Kami ingin semua pemain tampil lepas dan menunjukkan perkembangan serta peningkatan yang diinginkan pelatih kepala,” kata asisten pelatih timnas Indonesia U-22 Bima Sakti.

“Melawan siapa pun pada uji coba tak masalah bagi anak-anak, yang penting mereka bisa berperan baik dalam skema tim,” ia menambahkan.

SIMAK JUGA: Latihan Khusus Untuk Pemain Timnas Indonesia U-22 Hasilnya Positif

Laga uji coba tersebut merupakan rangkaian persiapan timnas Indonesia U-22 setelah menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali yang digelar sejak 30 Juni sampai 10 Juli 2017. Ada 26 pemain yang dipanggil untuk mengikuti program ini.

Timnas Indonesia U-22 bakal berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 di Thailand, pada 19-23 Juli 2017. Pada ajang tersebut tim Merah Putih menempati Grup H bersama Mongolia, Malaysia, serta Thailand.

Footer Goal Indonesia Instagram