Thierry Henry: Lionel Messi Masih Bisa Lebih Baik Dari Sekarang

Sang duta Barcelona percaya bahwa perkembangan Messi belum habis dan akan ada hal-hal besar berikutnya yang muncul.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Mantan penggawa Barcelona, Thierry Henry meyakini Lionel Messi masih bisa berkembang lebih baik dari apa yang ditunjukkannya saat ini.

Pasukan arahan pelatih Ernesto Valverde melanjutkan persiapan mereka di Amerika Serikat pekan kemarin dengan memetik kemenangan 2-1 atas Juventus di ajang International Champions Cup (ICC).

Dengan tekanan besar yang datang jelang persiapan memasuki kampanye musim 2017/18, Henry memuji hasrat besar Messi yang terus berlatih keras dan bermain dengan segenap hati.

Cristiano Ronaldo Termotivasi Jadi Lebih Baik Dari Lionel Messi

Lebih lanjut, Henry yang kini menjabat sebagai duta Barcelona juga menyatakan bahwa para penggemar sepakbola dunia masih belum menyaksikan yang terbaik dari sang superstar Argentina.

“Sekarang ia mencetak banyak gol dan saya pikir orang-orang tak begitu banyak membicarakan bagaimana kontribusinya bagi tim,” ujar Henry kepada Barca TV.

“Perkembangan Messi belum berakhir sampai di sini, ia merupakan pemain yang luar biasa.”

Meski belakangan ini munculspekulasi transfer yang melibatkan Neymar, Henry percaya bahwa kombinasi trio Messi-Suarez-Neymar akan tetap tak tergoyahkan.

“Ketiga pemain yang ada di depan begitu menakutkan. Cara mereka bermain, dengan banyaknya gol dan umpan satu sama lain, sangat sulit untuk menghentikan mereka,” lanjutnya.

“Ketika satu pemain tak mencetak gol, orang-orang bertanya mengapa, tapi mereka sudah melakukan hal-hal luar biasa dalam waktu yang lebih lama dan semoga bersama klub, mereka juga bisa meraih kesuksesan.”