Thibaut Courtois: Saya Bahagia Di London!

Walau jadi target transfer Madrid, Courtois menegaskan dirinya bahagia bersama Chelsea.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Thibaut Courtois mendinginkan rumor transfernya ke Real Madrid. Kiper Chelsea itu menegaskan bahagia di London, kota yang menjadi markas The Blues.

Pemuda harapan Belgia itu menjadi andalan Chelsea dalam dua musim terkini. Kendati begitu, agennya mengaku Los Blancos sering menanyakan kesediaan Courtois.

Madrid sendiri tengah mencari kiper muda untuk meneruskan jejak Keylor Navas. Gianluigi Donnarumma jadi prioritas, tapi David de Gea dan Courtois adalah sasaran selanjutnya.

SIMAK JUGA – Antonio Rudiger Tes Medis di LA

“Saya pikir London adalah kota yang luar biasa, sangat menyenangkan hidup di London,” ungkapnya dalam sebuah video di Facebook. “Saya pikir ini adalah kota multikultural, ada banyak hal untuk dilakukan, restorannya hebat!”

“Saya tinggal sedikit di luar London, di Wimbledon, itu pun menyenangkan. Saya memiliki Richmond Park di dekat saya dan Desa Wimbledon adalah tempat yang enak didatangi bersama keluarga. Saya pikir hidup di London itu nyaman.”

SIMAK JUGA – Radar Transfer: Rudiger

“Ini adalah kota yang sangat bagus untuk ditinggali dan saya pikir ini istimewa. Saya senang hidup di sini, ini adalah kota yang sangat bagus,” pungkas eks kiper Atlletico Madrid itu.

Courtois mencatatkan 36 penampilan di Liga Primer Inggris musim lalu dan membukukan 16 clean sheets.